Posted by : Unknown Minggu, 10 Februari 2013

Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel) | pada kesempatan kali ini lowongan kerja terbaru akan mencoba untuk membahas lowongan kerja di daerah Yogyakarta,  yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013Update Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel) Bursa Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel) , jika anda saat ini membutuhkan lowongan kerja, saya akan mencoba memberikan informasi terbaru untuk anda mengenai lowongan kerja di Yogyakarta di Austin Residence Yogyakarta (Hotel) yang akan menempati posisi Staf Front Office, jika anda merasa cocok untuk bekerja disana,  silahkan baca lowongan kerja di bawah ini untuk informasi yang selanjutnya. Baca juga artikel sebelumnya Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Ozora Agency
Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel)

Berikut Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel) mari kita simak bersama-sama.
Austin Residence Yogyakarta (Hotel)

Austin Hotel Yogyakarta, sebuah Budget Hotel yang mempunyai nuansa hunian dekat dengan alam dan lingkungan pemukiman masyarakat kota Yogyakarta. Hotel ini mempunyai kwalitas dan kenyamanan kamar Hotel Bintang 4, namun di pasarkan dengan Budget Hotel.
Dengan harga yang kami tawarkan, kami memberikan jaminan kwalitas kamar terbaik di kelas Budget Hotel. Design bangunan Hotel ini bergaya kolonial, berlantai-kan batu granit dan batu marmer, sedangkan untuk interior kamarnya merupakan hasil perpaduan konsep modern dengan Jawa. Untuk di semua tipe kamar Hotel ini dilengkapi dengan AC bebas bakteri dan LCD  Tv 32”.
Austin Hotel Yogyakarta, Berlokasi di pusat kota Yogyakarta, berjarak 1,5 km dari pusat perbelanjaan Malioboro dan Objek wisata di dalam Kota jogja yaitu : Kraton Yogyakarta, Pasar Tradisional & Central Batik Beringharjo, Pemandian Taman Sari, Alun-alun Selatan, Alun-alun Utara, Pusat Kerajinan Batik dan kaos Dagadu Jogja di Pasar Ngasem.

Staf Front Office
Yogyakarta

Requirements:

    Wanita usia max.29th.
    Pendidikan minimal SMA
    Penampilan menarik dan bersih.
    Mampu berkomunikasi B.inggris.
    Dapat mengoperasikan komputer.
    Fas foto bebas berwarna terbaik

Lamaran dapat di kirim ke :

Jl.Nakulo 34, Wirobrajan,Yogyakarta 55252.
Atau email :
mentoris_13@yahoo.com


sekian  informasi tentang Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2013 Terbaru Austin Residence Yogyakarta (Hotel) semoga  informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda, dan dapat mengurangi penganguran di indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Lowongan Kerja Terbaru - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -