Posted by : Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture | dalam kesempatan kali ini, lowongan kerja terbaru akan mencoba membahas lowongan kerja di daerah Kalimantan Barat yang mungkin sedang anda cari yaitu dengan kata kunci Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 | Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture Bursa Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture, jika anda saat ini membutuhkan lowongan kerja, saya akan mencoba memberikan informasi terbaru untuk anda mengenai lowongan kerja di Olympic Furniture yang akan menempati posisi Sales Counter, jika anda merasa cocok untuk bekerja disana,  silahkan baca lowongan kerja di bawah ini untuk informasi yang selanjutnya. Baca juga artikel sebelumnya Lowongan Kerja Jawa Timur April 2013 Terbaru PT Multiprima Indosejahtera (Surabaya)
Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture

Berikut Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture  mari kita simak bersama-sama.
Olympic Furniture

Olympic Furniture adalah salah satu produsen furniture terbesar di Indonesia dengan kantor pusat  yang bertempat di Kota Bogor. Setelah beroperasi selama lebih dari 26 tahun, Olympic Furniture telah menjadi perusahaan terkemuka yang memenuhi kebutuhan furniture baik dalam maupun luar negeri. Olympic Furniture memiliki lebih dari 49 cabang dan 30 kiani (titik distribusi) yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah memasok produk furniture berkualitas ke lebih dari 3600 toko tradisional, 250 modern retailer outlet, berbagai proyek milik instansi pemerintah dan swasta, direct selling serta menyediakan layanan penjualan online. Sealin itu, Olympic Furniture telah mengekspor produk furniture ke lebih dari 100 negara di berbagai belahan dunia.

Sales Counter
Pontianak (Kalimantan Barat)

Responsibilities:

    Mendukung aktivitas penjualan, pemasaran di cabang dalam rangka mencapai sasaran yang ditetapkan perusahaan

Requirements:

    Perempuan
    Usia maksimal 25 tahun
    Pendidikan  minimal SMA / Sederajat
    Berpenampilan menarik
    Mampu berkomunikasi dengan baik
    Menguasai bahasa Mandarin

Komplek Adi Jaya Town C 10
JL. Ahmad Yani II
Pontianak 78112
Or
yuzardi81@gmail.com
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0561) 723106

sekian informasi tentang Lowongan Kerja Kalimantan Barat April 2013 Terbaru Olympic Furniture semoga  informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda, dan dapat mengurangi penganguran di indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Lowongan Kerja Terbaru - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -