Posted by : Unknown Selasa, 05 Maret 2013

Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk| pada kesempatan kali ini lowongan kerja terbaru akan mencoba untuk membahas lowongan kerja di daerah Sulawesi Selatan yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Sulawesi Selatan  Maret 2013 | Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, TbkBursa Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk, jika anda saat ini membutuhkan lowongan kerja, saya akan mencoba memberikan informasi terbaru untuk anda mengenai lowongan kerja di PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk yang akan menempati posisi Supervisor Store CFC Makasar Area, jika anda merasa cocok untuk bekerja disana,  silahkan baca lowongan kerja di bawah ini untuk informasi yang selanjutnya. Baca juga artikel sebelumnya Lowongan Kerja Sulawesi Barat Maret 2013 Terbaru VENETA SYSTEM GROUP
Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk

Berikut Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk mari kita simak bersama-sama.
PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk
PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk, yang berdiri sejak tahun 1983, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang restoran cepat saji dan restoran keluarga dengan merk CFC (California Fried Chicken), Sapo Oriental, dan Cal Donut. PT. PIONEERINDO berkembang secara dinamis, dibuktikan dengan masih bertahannya selama kurun waktu dua dasawarsa dengan store-store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Supervisor Store CFC Makasar Area
Sulawesi Selatan

Requirements:

    Pria/Wanita, Single, Max 27 Tahun
    Diploma/S1 Semua Jurusan, lebih disukai Jurusan Food & Beverage (Fresh graduate) atau Sederajat SMU yang telah berpengalaman min. 3 tahun di bidang Restaurant.
    Penampilan menarik dan proposional; Wanita (min.155/45), Pria (Min.160/50)
    Berjiwa pemimpin
    Jujur, berjiwa pelayanan, ramah, dapat bekerjasama dan mampu bekerja dibawah tekanan
    Penempatan di Kalimantan Area
    Full Time

Kirimkan lamaran lengkap ke :

HRD Department
PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk
Email : erni.setianingsih@pioneerindo.com
bobby_pioneerindo@yahoo.co.id

sekian  informasi tentang Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2013 Terbaru PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk semoga  informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda, dan dapat mengurangi penganguran di indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Lowongan Kerja Terbaru - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -